Kamis, 02 Maret 2017

15 Meme Lucu DEG-DEGAN Saat Naik BUS di INDONESIA!!!

Pernahkah kalian deg-degan saat naik bus? Mungkinkah itu yang namanya jatuh cinta? Jatuh cinta sama siapa? Pak sopir atau kernet?
Hahaha ngaco banget deh!
Nah di artikel ini kalian akan menemukan meme-meme lucu saat naik bus terutama di Indonesia. Sumber gambar : facebook.comgoogle.com.

Langsung saja kita lihat bersama yuk PULSKER!
Sumber http://www.pulsk.com/643122/
#1 HALANGAN MINGGIR SENDIRI
Sama seperti filosofi yang positif dari gambar ini, "Yang penting yakin dan berani seperti Sumber Kencono, Insya Allah halangan akan minggir sendiri.


1
#2 DRAMA DIMULAI Mau tau bagaimana awalnya drama kebut-kebutan antar bis? Semua itu berawal ketika ada bis lain di depan mata.

#2 DRAMA DIMULAI
Mau tau bagaimana awalnya drama kebut-kebutan antar bis?
Semua itu berawal ketika ada bis lain di depan mata.


2
#3 BUS & FURIOUS 7 Hahaha gokil ini pembuat memenya. Sensasi naik bus di Indonesia memang akan terasa seperti yang ada di film dibintangi Vin Diesel ya!

#3 BUS & FURIOUS 7
Hahaha gokil ini pembuat memenya.
Sensasi naik bus di Indonesia memang akan terasa seperti yang ada di film dibintangi Vin Diesel ya!


3
#4 BEDA SUDUT PANDANG Gambar atas itu seperti yang penumpang lihat. Sedangkan gambar yang di bawah adalah seperti yang dirasakan oleh sopir bus, mereka serasa seperti pembalap F1.

#4 BEDA SUDUT PANDANG
Gambar atas itu seperti yang penumpang lihat. Sedangkan gambar yang di bawah adalah seperti yang dirasakan oleh sopir bus, mereka serasa seperti pembalap F1.


4
#5 MOTO GP Hahaha bahkan bus-bus Indonesia ini sudah bersiap-siap untuk membalap Valentino Rossi dan Marc Marquez. Gokil abis nih busnya.

#5 MOTO GP
Hahaha bahkan bus-bus Indonesia ini sudah bersiap-siap untuk membalap Valentino Rossi dan Marc Marquez.
Gokil abis nih busnya.


5
#6 KANAN KOSONG Ucapan inilah yang sering diucapkan oleh kernet bus pada sopirnya atau bahkan sebaliknya. Hahaha asli bikin penumpang tambah deg-degan saat kalimat itu terucap.

#6 KANAN KOSONG
Ucapan inilah yang sering diucapkan oleh kernet bus pada sopirnya atau bahkan sebaliknya. Hahaha asli bikin penumpang tambah deg-degan saat kalimat itu terucap.


6
#7 NGEPOT Jangan sepelekan sopir bus di Indonesia! Mereka juga ahli dalam berkendara. Gambar ini adalah buktinya. Mereka bisa ngepot atau istilahnya cornering karena mereka juga sudah pro.

#7 NGEPOT
Jangan sepelekan sopir bus di Indonesia! Mereka juga ahli dalam berkendara. Gambar ini adalah buktinya. Mereka bisa ngepot atau istilahnya cornering karena mereka juga sudah pro.


7
#8 JANGAN MENYERAH Jadilah seperti bus Jawa Timuran! Ia tak pernah menyerah karena selalu ada jalan, PASTI! (kalau gak ada, ya diadain)

#8 JANGAN MENYERAH
Jadilah seperti bus Jawa Timuran! Ia tak pernah menyerah karena selalu ada jalan, PASTI!
(kalau gak ada, ya diadain)


8
#9 WAHANA Naik bus Jawa Timuran juga seru! Lebih bersensasi daripada naik wahana di Dufan.

#9 WAHANA
Naik bus Jawa Timuran juga seru!
Lebih bersensasi daripada naik wahana di Dufan.


9
#10 LEGENDARIS Bus ini memang sudah tidak beroperasi lagi atau lebih tepatnya sudah berganti nama. Ada salam dari bus legendaris ini : Bagaimana kabarnya? Masih cepat jamanku kan?

#10 LEGENDARIS
Bus ini memang sudah tidak beroperasi lagi atau lebih tepatnya sudah berganti nama.
Ada salam dari bus legendaris ini :
"Bagaimana kabarnya? Masih cepat jamanku kan?"


10
#11 DZIKIR Jika kamu suka cowok yang hobinya itikaf di masjid. Apa dayaku yang cuma bisa berdzikir dan berdoa di atas Sugeng Rahayu.

#11 DZIKIR
Jika kamu suka cowok yang hobinya i'tikaf di masjid. Apa dayaku yang cuma bisa berdzikir dan berdoa di atas Sugeng Rahayu.


11
#12 KANGEN Kangenku ke kamu itu seperti Bus Sumber Kencono. Makin malam makin ugal-ugalan. Hasyeekkk!

#12 KANGEN
Kangenku ke kamu itu seperti Bus Sumber Kencono.
Makin malam makin ugal-ugalan.
Hasyeekkk!


12
#13 MOMEN Jika kalian seperti pengendara sepeda motor yang merasakan momen seperti ini. BERARTI KITA SAMA!!! Deg-degan banget kan!

#13 MOMEN
Jika kalian seperti pengendara sepeda motor yang merasakan momen seperti ini.
BERARTI KITA SAMA!!!
Deg-degan banget kan!


13
#14 GAK KUAT Jika kalian pernah melihat gambar seperti yang dilingkari warna merah. Itu berarti menunjukkan bahwa kernetnya itu nggak kuat. Hahaha deg-degan juga duduk di depan.

#14 GAK KUAT
Jika kalian pernah melihat gambar seperti yang dilingkari warna merah. Itu berarti menunjukkan bahwa kernetnya itu nggak kuat.
Hahaha deg-degan juga duduk di depan.


14
#15 CIUM DIKIT Kejadian ini biasanya terjadi di terminal bus. Memenya lucu banget nih. Cium dikit boleh gak neng? Abang kangen semalem habis ngeblong. Hahahaha

#15 CIUM DIKIT
Kejadian ini biasanya terjadi di terminal bus.
Memenya lucu banget nih.
"Cium dikit boleh gak neng? Abang kangen semalem habis ngeblong."
Hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar